Album baru, Iwa K persembahkan buat basket Indonesia

Album baru, Iwa K persembahkan buat basket Indonesia

Image source: https://1.bp.blogspot.com/-vrhVdzClUpA/WPhNCzFFtdI/AAAAAAAAOcI/YTQMjX5pn8Ef15a8hFzto_7IiKin1O8yACLcB/s1600/Artwork-Jomblo-OST-Jomblo-feat.-Iwa-K-Wizzy-Single.jpeg

Album baru, Iwa K persembahkan buat basket Indonesia

Terakhir kali merilis album berjudul YIN YANG bareng Selfi Nafilah yang ketika itu masih menjadi istrinya, rapper Iwa Kusuma atau Iwa K kini merilis mini albumnya yang berjudul LIVING IN THE FAST LANE. Ditemui pada Pisa Cafe Mahakam, Blok M, Jakarta Selatan, Jum'at (10/1), Iwa mengaku album ini dipersembahkan buat dunia basket Indonesia.

BERITA TERKAIT
31 SMA sejabodetabek ikut Lomba Band Piala Kapolri pada Kemayoran
Legenda musik rock Indonesia Yockie Suryo Prayogo mati dunia
Dalam The Furute Talks, Gilang yakini peserta didik musik bisa menghidupi & jadi masa depan

"Album ini memang dikemas buat dunia basket Indonesia & pejuang-pejuang pada lapangan basket," tutur Iwa.

"Untuk lagu yang baru, Living In The Fast Lane memang menggambarkan kehidupan yang berjalan cepat yang tergambar pada lapangan basket jua, Gimana ketika wajib menghadang agresi versus atau sebagainya," terangnya.

Dunia basket memang dekat menggunakan Iwa. Pasalnya, pada tahun 1996, lagu Nombok Dong yang dinyanyikan Iwa menjadi lagu wajib pada setiap pertandingan basket nasional. Lagu Nombok Dong jua terdapat dalam album baru Iwa ini menggunakan sajian musik yang tidak selaras.

(kpl/pur/zal)

Alasan Ayu Sriartha Pilih Basket tiga x tiga dalam Asian Games

Alasan Ayu Sriartha

Image source: http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/900753/big/096646500_1434280155-Tim_Voli__foto_4_.jpg

Alasan Ayu Sriartha Pilih Basket 3 x 3 di Asian Games

Jakarta – Power forward Merpati Bali, Dewa Ayu Sriartha, menyebutkan sebab mengikuti seleksi tim nasional basket Indonesia 3×3 buat Asian Games 2018. Menurut Ayu, kesempatan membela Indonesia kepada 3×3 lebih besar dibandingkan 5on5.

Sebelumnya Ayu lebih tidak jarang memperkuat tim nasional Indonesia 5on5. Bahkan pebasket asal Bali tersebut masuk dalam bagian tim nasional kepada SEA Games 2017 di Malaysia.

"Saya merasa kesempatan bermain di 3×3 jauh lebih besar. Apalagi, di Asian Games kategorinya hanya buat U-18," ujar Ayu kepada Bola.com. Jumat (12/1/2018).

"Untuk segi permainan sebetulnya sama saja. Namun, 3×3 memang lebih membuthkan poly kemampuan individu," sambungnya.

Ini ialah seleksi ke 2 yg dilakukan Ayu bersama tim nasional 3×3. Sebelumnya, Ayu telah lolos seleksi tahap pertama & tampil mewakili tim nasional 3×3 kepada test event Asian Games kepada 1-2 Desember 2017 di Center Court GBK.

Pada ajang test event Asian Games tersebut, tim putri keluar sebagai pemenang. Adapun, tim putra menduduki peringkat ke 2.

Akhiri pensiun, pebasket perempuan ini bidik timnas Asian Games 2018

Akhiri purna tugas, pebasket wanita ini bidik timnas Asian Games 2018

Usai purna tugas berasal global basket profesional & Women"s National Basketball League (WNBL) 2014-2015 lalu, pebasket wanita Tanah Air, Wulan Ayuningrum akhirnya tetapkan kembali beraksi di lapangan, bareng target kawasan di tim nasional basket putri Asian Games 2018 mendatang.

BERITA TERKAIT
4 Hal yg terjadi di otakmu ketika kamu berhenti berolahraga
Jaga kebugaran tubuh bareng lakukan 6 gerakan sederhana ini di kantor

Selama purna tugas, Wulan bekerja di keliru satu perusahaan preman. Meski begitu, kecintaannya terhadap basket tak terbendung & beliau tetapkan kembali bermain. Kini beliau membela Surabaya Fever pada seri ketiga Srikandi Cup di Jakarta. Tak timbul alasan khusus mengapa mantan pemain Tomang Sakti Mighty Bees tadi mengarah Fever sebagai tim barunya.

"Saya izin berasal pekerjaan demi mengejar satu kawasan di Asian Games. Kantor jua menyampaikan izin lantaran alasan aku tadi," ujar Wulan kepada Bola.com pada Senin (19/9). "Saya menunjukkan diri sendiri ke Fever, tadinya bahkan rela tidak dibayar. Namun, klub tidak mau itu, mereka tetap ingin menggaji aku secara layak."

Dalam penampilan perdananya, Wulan bermain baik bareng meraih 17 poin, membawa Fever menang 102-45 atas Merah Putih Samator, Senin (19/3). Ia pun berharap prestasinya konsisten agar dipanggil membela timnas.

"Kesempatan tampil di Asian Games sangat langka, aku tak ingin melewatkan momen mirip ini, apalagi Indonesia menjadi tuan rumah," pungkas Wulan yg tercatat lima kali membela Indonesia di ajang SEA Games pada 2001, 2003, 2011, 2013 & 2015 bareng raihan satu medali perak. (blc/kny)

Sumber: Bola.com

Agus Yudhoyono di Mata Sahabat

Agus Yudhoyono di Mata Sahabat

Image source: https://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/1427380/big-portrait/1249f56e4756dbf11ec83e43a653341b_Annisa_Pohan__18_.jpg

Agus Yudhoyono dalam Mata Sahabat

Nama Agus Harimurti Yudhoyono mendadak terkenal selesainya dalam deklarasikan menjadi calon gubernur (Cagub) DKI Jakarta sang koalisi Cikeas dalam pekan kemudian. Koalisi Cikeas yg diwakili empat partai politik yakni Demokrat, PPP, PKB dan PAN setuju buat mengusung dan mendukung putra sulung Presiden RI ke 6 berpasangan memakai Sylviana Murni menjadi wakil gubernur (Cawagub) buat maju bertarung dalam Pilkada DKI 2017.

Berbagai kalangan mulai membincangkan nama Agus Harimurti Yudhoyono. Tak terkecuali para sahabat Agus Yudhoyono. Hal ini tak terhindarkan, alasannya mengingat Agus poly bersahabat memakai orang-orang. Meskipun anak seorang Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono, beliau tidak memalukan-memalukan dan pilah-pilih yg akan dijadikan sahabatnya. Perbedaan status sosial maupun status ekonomi, tidak menjadi halangan bagi Agus buat bergaul dan bersahabat memakai siapa saja.

Tak heran, sejak sekolah beliau sudah dikenal poly orang. Ia dianggap sahabat yg sopan, santun, pandai, memiliki leadershipyang indah, bertanggungjawab, dan disukai poly orang. Berikut akan disampaikan pernyataan salah satu sahabatnya dalam SMA Taruna Nusantara, Andri Krisnanto. 

Menurut Andri, "Dari dulu memang Agus itu gaul, cuma permanen sopan santun. Apalagi dikala itu beliau anggota tim basket jua sejak SMA. Kalau beliau main (Basket) sudah cewek-cewek itu kaya mengelu-elukan begitu". Benar kan Agus sejak dalam sekolah itu terkenal.

Agus menjadi terkenal mirip ini alasannya memang beliau memiliki keunggulan daripada yg lainnya. Sifat baiknya itu poly disukai orang. "Dulu buat seorang peserta didik ada 3 hal yg dievaluasi. Yaitu akademis, kepribadian dan jua jasmani. Untuk ketiganya Agus mendapatkan nilai tertinggi," ujar Andri.

Selain itu, jiwa leadershipAgus memang sudah terlihat sejak masa sekolah. Saat yg lain dikala kelas I SMA belum tentu menjadi pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS), beliau bisa menjadi pengurus hariannya. Karena aktif dalam OSIS itu, dikala kelas II SMA, beliau terpilih menjadi Ketua OSIS.

Ketika menjadi Ketua OSIS, Agus termasuk sukses dalam memimpin organisasi. Dia bisa mengemban aspirasi peserta didik dan menyelesaikan perkara yg ada. Salah satunya perkara usulannya bunda Tien Suharto. "Waktu itu kurang lebih tahun sembilan puluh enam, Ibu Tien Suharto mengusulkan supaya ada siswi dalam Taruna Nusantara. Sebagian Taruna (peserta didik) menolak itu, sehingga timbul gejolak. Namun, Agus yg tiba menjadi penengah dalam antara pro dan kontra yg terjadi sehingga gejolak yg dapat diredam," istilah Andri.

Tugas berat menjadi Ketua OSIS itu bisa dikerjakannya memakai baik. Andri menuturkan, "Agus menjembatani antara kita dan pengurus sekolah. Dia menampung aspirasi seluruh peserta didik, dan membicarakan kepada pengurus sekolah dikala itu. Akhirnya perkara bisa selesai".

Selain dari sahabat sekolahnya, ada jua tanggapan ihwal Agus Yudhoyono dari sahabatnya yg jua pernah dalam TNI. Salah satunya ialah Kol Laut DR Ir H Abdul Rivai Ras MM MS Msi, yg dikala ini tengah membidik Pilgub Sulawesi Selatan 2018 mendatang.

Hubungan keduanya berawal dikala Presiden SBY menugaskan mereka buat melakukan benchmarking dalam seluruh dunia dalam 2008 dalam rangka pendirian Universitas Pertahanan (Unhan). Keduanya kemudian menjadi sahabat karib.

Mereka jua terlibat aktif berkerja dalam Kementerian Pertahanan. "Saya dan Pak Agus ialah kolega, kami memakai-sama mendirikan Unhan dan sama-sama mengajar menjadi dosen dalam Unhan. Kami berdua jua mendapat penghargaan pelopor pendidikan dari Presiden berkat kesuksesan kami mendirikan Universitas Pertahanan. Kami berdua jua seringkali berangkat memakai ke luar negeri menjadi pembicara dalam forum-forum internasional," ujar Rivai.

Bukan hanya itu, Agus jua dikenal sang sahabatnya menjadi sosok yg amanah dan rendah hati. Adhyaksa Dault, Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga 2004-2009, jua menuturkan mengenai kesan terhadap Agus. Kesan saya dua saja. Agus Harimurti Yudhoyono ialah eksklusif yg amanah dan rendah hati. Dengan tingkat IQ dengan tinggi itu beliau berulangkali sampaikan, saya terus belajar dan tidak akan berhenti dari poly orang, istilah kak Adhyaksa.

Kesan baik dari kak Adhyaksa ini kepada Agus bukan hanya kini. Itu bukan kini, akan tetapi sudah usang beliau begitu. Ia lulus dari berbagai perguruan tinggi kelas dunia memakai sangat memuaskan, akan tetapi hatinya Indonesia banget, hormat sama yg tua dan sayang sama generasi belia dalam bawahnya, ujarnya.

Di samping itu, Agus jua adalah sosok pemimpin yg bisa menyampaikan keteladanan. Dia suruh orang berlari, beliau ikut lari jua. Itulah AHY, istilah kak Adhyaksa. Keteladanan mirip ini jarang dimiliki seorang pemimpin, yg umumnya hanya bisa memerintah akan akan tetapi tidak bisa menyampaikan model yg baik.

Pasangannya, dari kak Adhyaksa, jua sama. Ibu Sylviana Murni ini profesor, lulus S1, S2 dan S3, ujarnya. Lanjut kak Adhyaksa, Dibanding seluruh kandidat, beliau yg paling berpengalaman dalam birokrasi. Meskipun menjadi Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Satpol PP, Walikota, dan Dupeti Gubernur, akan tetapi beliau permanen merendah.

Dukungan Para Sahabat

Setelah deklarasi Agus Yudhoyono menjadi Calon Gubernur DKI Jakarta dalam Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang, dukungan dari para sahabatnya jua mengalir deras. Rivai, misalnya, membicarakan bahwa "Pemimpin dikala ini tidak dipandang dari umur tua atau belia, akan akan tetapi dipandang dari kualitas pendidikan dan pengalamannya. Sahabat saya, Pak Agus, ialah perwira belia yg dari saya sangat kompeten buat memimpin DKI Jakarta ke depan".

Rivai jua membicarakan bahwa keputusan Agus menentukan DR Hj Sylviana Murni SH MSi menjadi pasangannya sudah mutlak. Dia jua mengenal profil mantan Walikota Jakarta Pusat periode 2008-2013 itu, Sylviana Murni. Karena itu, "Saya mendoakan sahabat saya Agus Harimurti dan Ibu Sylviana berhasil memenangkan Pilkada DKI Jakarta. Keduanya ialah pasangan yg serasi buat kemajuan Provinsi DKI Jakarta," ucapnya.

Selain itu, para sahabatnya dikala masa sekolah dulu, memunculkan grup pendukung Agus yg menamakan dirinya menjadi Karib Agung. Humbul Kristiawan, Ketua Umum Karib Agus membicarakan, grup ini ialah perpaduan para profesional belia yg akrab memakai Agus. "Dengan menyebut nama Allah, kami memperkenalkan berdirinya Karib Agus. Bismillahirrahmanirrahim," istilah Humbul dalam warta pers deklarasi Karib Agus dalam Mix Dinner & Florist Cafe, Cikini, dalam Ahad, 2 Oktober 2016.

Dukungan terhadap Agus ini alasannya, dari Humbul, Agus memiliki pandangan hayati kerja dan penghargaan terhadap hak asasi insan yg terperinci. "Belasan tahun kami sudah menjalin korelasi memakai Agus Harimurti Yudhoyono. Kami memiliki kesamaan nilai, yg terlihat dari sosok dan acara yg ditawarkan Agus Yudhoyono. Kami teman-teman satu SMU dalam Taruna Nusantara. Kami melihat Mas Agus memiliki poly prestasi dan memenuhi kondisi memimpin Jakarta," istilah Humbul.

Akhir istilah, sosok Agus Yudhoyono dalam mata sahabat sudah tak asing. Ia dianggap sahabat yg pandai, santun, rendah hati, amanah, berprestasi, memiliki leadership yg tinggi, bertanggungjawab, berpengalaman, dan aspiratif. Adhyaksa Dault menambahkan, bagi saya keduanya ialah pekerja keras yg nrimo.

Jika sahabatnya saja sudah mengapresiasi, mendukung dan mendoakannya buat menjadi Gubernur DKI Jakarta pengganti Ahok, mengapa kita tidak. Mari kita doakan, dukung, dan menangkan pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni menjadi Gubernur DKI Jakarta yg siap merubah Jakarta menjadi lebih baik, akan akan tetapi permanen memihak warga. Jakarta buat warga. []

ABG berbadan tinggi berasal Tangerang hobi main basket serta renang

ABG berbadan tinggi

Image source: https://cdns.klimg.com/merdeka.com/i/w/news/2017/07/24/868004/540×270/berkenalan-dengan-renard-abg-berbadan-tinggi-asal-tangerang.jpg

ABG berbadan tinggi menurut Tangerang hobi main basket serta renang

Renard Ichtus Hernando(14), memang getol berolahraga sejak mungil. Kegiatan olahraganya sanggup dibilang cukup intens, apalagi buat olahraga renang, bulu tangkis serta basket misalnya tidak pernah tanggal menurut keseharian anak didik kelas X SMA 18 Kabupaten Tangerang itu.

BERITA TERKAIT
12 Makanan ini punya reputasi buruk, padahal cita rasanya enak banget
Ini 8 aturan harus kalau mau jadi menantu keluarga chaebol Korea Selatan
Foto berbikini kepada tengah salju, hot mama 51 tahun menurut China viral lagi

Ibunda Renard, Dewie Kristianti mengaku, minat serta talenta anak keduanya itu terdapat kepada bidang olahraga serta seni. Tidak saja soal kecintaan, tapi 2 bidang olahraga serta seni itu, Renard terbilang pernah mempunyai prestasi indah.

"Prestasi Renard lebih ke arah seni serta olahraga," ucap Dewie, Senin (24/7) malam.

Dia mengaku, putra pasangan Dewie Kristianti serta Kang Ek yang lahir 21 September 2002 itu, biasa saja buat dilema akademik kepada sekolahnya.

"Untuk pelajaran kepada pendidikan formal biasa saja, secara akademis biasa saja. Tidak terlalu menonjol. Tapi kalau renang, basket serta bulu tangkis dia hobi serta muncul prestasi maupun kepada situ," bilangnya. [cob]

19 Tingkah Sederhana Ini Bisa Bikin Cewek Terlihat Mempesona Di Mata Cowok

19 Tingkah Sederhana Ini Bisa Bikin Cewek Terlihat Mempesona Di Mata Cowok

Image source: https://cdn-image.hipwee.com/wp-content/uploads/2014/07/Peace_out-850×566.jpg

19 Tingkah Sederhana Ini Bisa Bikin Cewek Terlihat Mempesona Di Mata Cowok

Kami percaya setiap perempuan dilahirkan menawan. Tanpa disadari, kalian para cewek punya kharisma yg mampu memproduksi kami, para cowok, terkagum-kagum. Bahkan sebenarnya kamu gak perlu berusaha terlalu keras buat jadi pribadi yg mempesona.

Nah, selain kelakuan cute kamu, masih banyak kok aktivitas dan tingkah laris cewek yg bakal bikin kami terpincut sama kamu. Dari sudut pandang cowok, inilah tingkah laris kecil cewek yg bisa bikin kami bertekuk lutut.

1. Kami tergoda waktu melihatmu serius membaca buku. Kapan kamu akan membaca perasaanku?

Membaca buku sebenarnya artinya hal yg bisa dilakukan siapa saja. Tapi, sekarang ini berapa banyak, sih, cewek yg bersedia membaca buku di waktu senggangnya? Di era gadget atau gawai seperti sekarang ini, semua orang cenderung buat membuka media sosialnya alih- alih membaca buku. Padahal, buku bisa memperkaya wawasan dan khayalan kita. Makanya, buat kami, cewek yg baca buku itu seksi.

2. Kami kagum sama cewek yg gak takut berkeringat waktu berolah raga. Ditunggu ajakan olahraga barengnya

Ladies, kamu gak usah takut berkeringat. Tubuhmu yg berpeluh justru menjadi daya tarik tersendiri bagi kami. Jadi, gak perlu ragu buat melakukan aktivitas yg membuatmu berkeringat. Kamu bisa nge-gym, jogging, renang ataupun melakukan olah raga seperti basket, voli, dan badminton.

3. Kamu kelihatan menarik waktu menunjukkan rasa sayang ke hewan peliharaanmu. Itu tandanya kamu punya kasih sayang yg melimpah.

Cewek yg gak memalukan-memalukan buat bercengkerama menggunakan hewan peliharaannya itu terlihat seksi lho. Bagi cowok, kamu yg suka hewan biasanya diidentikkan menggunakan sifat ceria, easy going, dan hati yg lembut, serta gak takut repot. Pas banget tuh buat dijadiin pendamping hayati idaman.

4. Buat kami, cewek tangguh yg punya kemampuan bela diri itu..WOW!

Cewek bukan berarti harus lemah lembut agar bisa mempesona kaum pria lho. Kesan tough juga bisa bikin kamu tampak seksi kok. Cewek yg nir ragu menilik bela diri tampak mampu berdiri diatas kaki sendiri dan aktif di mata kami. Itu berarti kalian punya kesadaran buat bisa menjaga diri sendiri. Dan buat kami yg juga penggemar bela diri, gak terdapat yg lebih asik menurut sparring bela diri sama pacar sendiri.

lima. Cewek yg berani melakoni aktivitas menantang akan punya nilai plus di mata kami.

Cowok sangat tertarik menggunakan cewek yg suka menggunakan tantangan, terutama aktivitas yg memacu adrenalin seperti parkour, airsoft gun, panjat tebing maupun menyelam. Gak semua cowok berani lho melakukan hal-hal yg menantang adrenalin.

Makanya, cewek yg berani melakukan itu tanpa takut lecet atau kulitnya jadi gelap akan selalu terlihat seksi.

6. Kamu Wife material, Hati kami luluh waktu kamu bisa akrab sama orang tua kami

Cewek yg bisa membawa diri di hadapan orang tua cowoknya tuh selalu terlihat mempesona. Selain butuh kemampuan komunikasi yg baik, bisa ngobrol akrab sama orang tua cowokmu berarti kamu berhasil membaur dan diterima menggunakan baik oleh mereka. Cowokmu niscaya tersenyum bangga.

Ini juga berarti kamu selangkah lebih dekat buat bisa diterima menjadi anggota famili.

7. Waktu kamu rela menemani kami ngobrol hingga larut malam

Kadang, kami hanya ingin menghabiskan waktu menggunakan duduk dan berbincang hingga larut malam. Isi obrolannya mungkin gak begitu krusial. Yang krusial artinya kebersamaan yg kita lewatkan hingga kafe tutup atau hingga kita sama sama mengantuk. Cara yg rupawan buat menutup malam.

8. Ketika kamu menunjukkan kerelaan buat membantu sesama, menunjukkan kamu punya hati yg lapang dada.

Cewek yg punya kepedulian yg akbar terhadap sekelilingnya selalu memiliki pesonanya sendiri. Mana terdapat cowok yg menolak cewek yg punya semangat altruisme tinggi? Meringankan beban sesama pun bisa menggunakan bermacam cara, mulai menurut donor darah, mengikuti kampanye lingkungan, hingga membantu membangun wilayah tinggal bagi korban bala.

Bagi kami, cewek-cewek seperti ini terlihat seksi. karena mereka gak egois dan mau memperhatikan kepentingan orang lain.

9. Cowok gampang jatuh hati dalam cewek yg piawai memainkan alat musik.

Sama halnya waktu kamu dibentuk meleleh oleh cowok-cowok yg jago main musik, kami pun demikian. Cewek yg bisa main musik level kekerenannya meningkat berlipat-lipat dan bikin kami gampang jatuh hato. Kalau kamu jago main musik, melihatmu duduk bersenandung sembari memetik gitar aja udah bikin kami melting lho.

10. Saat kamu gak keberatan menemani kami melakoni hobi

Barangkali kamu bukan cewek yg ngerti seluk beluk vespa. Tapi kamu menggunakan senang hati menemani kami ngendon di bengkel vespa di akhir pekan demi memproduksi kami bahagia. Kamu mengerti bahwa hobi artinya bagian yg nir bisa dipisahkan menurut kehidupan kami sebagai cowok.

Kami akan sangat menghargai upayamu buat mendampingi kami. Tanpa banyak rengek dan tuntutan tentunya. Pemahanmu dalam kami akan jadi hal yg memproduksi kami susah berpindah ke lain hati.

11. Kami tak akan lupa dalam spontanitasmu yg memproduksi kami tertawa.

Saat kamu bertingkah tanggal dan nir lagi menjaga citra di depan kami, terkadang kamu menunjukkan tingkah laris yg konyol dan lucu. Mengajak kami joget , menikmati musik dan suasana sekeliling. Atau secara random mengajak kami jalan-jalan ke wilayah baru tanpa memahami arah sebelumnya.

Gak terdapat yg namanya jaim. Kamu benar-benar jadi diri sendiri. Duh, ini nih suasana yg benar-benar pas buat jatuh cinta (lagi).

12. Kami merasa berharga kalau kamu berakibat kami inspirasi dalam karyamu.

Kami akan sangat bangga jikalau bisa jadi asal inspirasi menurut karya yg kamu hasilkan. Mengetahui bahwa lagu atau puisi ciptaanmu terinspirasi menurut perlakuan kami akan memproduksi para cowok merasa berarti. Menyadari betapa akbar dampak menurut hal kecil yg kami lakukan padamu akan memproduksi kami makin ingin menawarkan perlakuan terbaik yg kami mampu.

Jangan segan memberi memahami kami ya kalau terdapat hasil karyamu yg terinspirasi menurut kami.

13. Ketika kamu gak takut berdiskusi dan berdebat menggunakan kami

Bagi cowok, seru banget jikalau kami bisa terlibat diskusi cerdas bareng ceweknya. Dari situ, kita bisa saling memperkaya wawasan masing-masing. Hal paling seksi bagi kami artinya waktu melihat pasangan mengeluarkan gagasan brilian yg gak pernah kami pikirkan sebelumnya. Wuih!

14. Kami akan jatuh cinta dalam cewek yg bisa diajak main game bareng

Gak banyak cewek yg mau memainkan game yg dimainkan cowoknya. Paling mentok, mereka cuma ngeliatin cowoknya main kan? Makanya, cewek yg bisa diajak main game bareng itu menarik banget.

Kami seringkali membayangkan gimana cita rasanya satu tim sama kamu di DOTA 2, atau waktu kamu menyelamatkan kami menurut agresi mendadak di Call of Duty; it must be so hot!

15. Kamu menggunakan ringan turun tangan membantu kami membersihkan kamar yg berantakan

Aktivitas simpel ini sangat berarti buat cowok lho. Cowok itu kadang memang susah buat menjaga wilayah tinggalnya tetap rapi. Ketika kamu membantu merapikan rumah atau kamar kos kami, kami menangkap perhatian yg lapang dada menurut kamu. Kami juga jadi lebih semangat buat bersih-bersih, soalnya terdapat kamu, sih! Nyapu, beres-beres dan ngecat kamar jadi seru.

16. Saat kamu menggelung rambutmu merupakan momen rupawan yg tak patut dilewatkan.

Well, oke. yg ini bukan aktivitas. Tapi, memperlihatkan tengkukmu menggunakan menggelung rambut ke atas itu bikin cowok jatuh cinta lho. Alasannya? Gak memahami, seksi aja.

17. Kami akan sangat bahagia melihatmu mempersiapkan penampilan terbaik buat kami.

Kami memang nir suka waktu melihatmu memasang pemulas muka yg menor. Namun di beberapa kesempatan tertentu, kami akan sangat bahagia waktu kamu memang sengaja mempersiapkan penampilan terbaikmu buat membahagiakan kami di momen khas. Saat kita lagi anniversary dinner atau waktu kami ulang tahun contohnya.

Melihatmu bersusah payah mempercantik diri agar lebih menarik di mata kami akan jadi perjuangan yg nir akan kami lupakan. Tapi menurut kamu memahami, gak dandan aja kamu juga udah cantik kok!

18. Kami tak akan melupakan perhatianmu dalam hal-hal kecil yg seringkali luput di mata kami.

Mengingatkan kami makan siang, memberi memahami kalau terdapat jadwal yg terlupa, hingga gestur sederhana membenarkan kerah atau kancing baju kami yg nir terpasang paripurna. Hal-hal kecil itu justru memproduksi kami sadar bahwa kamu betul-betul peduli dalam kami.

19. Saat kamu memeluk dan menerima kami menggunakan penuh kasih sayang

Ketika kami merasa lelah atau bete, sebuah pelukan hangat bisa memproduksi kami merasa nyaman. Lewat pelukan, perhatianmu bisa tersampaikan menggunakan baik. Inilah yg bikin cowok luluh: pengertian dan perhatian di waktu beliau membutuhkannya. Sebuah pelukan tanpa tutur-tutur.

Jadi cewek menarik itu gak perlu dibentuk-buat; kamu bisa kok terlihat menarik di mata kami menggunakan menjadi dirimu sendiri. Cintai dirimu sendiri, menggunakan begitu kamu akan jadi menarik menggunakan sendirinya.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Beragam Tingkah Sederhana Cowok yg Membuat Cewek Merasa Dicinta
12 Tingkah Sederhana Cewek yg Bikin Cowok Merasa Bahagia dan Beruntung Jadi Pasangannya
10 Konsep Lamaran Unik dan Bisa Jadi Inspirasimu Dalam Waktu Dekat
9 Tingkah Sederhana Cewek yg Membuat Cowok Merasa Dicintai
lima Perilaku Sederhana Cowok yg Ternyata Terlihat Keren di Mata Cewek. Nggak Rumit Ternyata!

18 Kado yang Bisa Kamu Bungkus Spesial buat Cowokmu

18 Kado yang Bisa Kamu Bungkus Spesial buat Cowokmu

Image source: https://content.shopback.com/id/wp-content/uploads/2017/10/05161444/46bf7aaf782f7ebe246c5ba9dd31cd24-waterproof-gloves-motorcycle-gloves-e1509347495720.jpg

18 Kado yang Bisa Kamu Bungkus Spesial untuk Cowokmu

Apakah sebentar lagi pasanganmu akan berulang tahun? Apakah kalian berdua akan merayakan momen khas tahunan seperti anniversary atau Natal? Untuk menghangatkan sekaligus meramaikan momen-momen khas ini, biasanya kalian akan bertukar kado. Nah, pernahkah anda berpikir kado apa sebaiknya yang anda berikan pada pacarmu?

Mungkin memang cowokmu bukan orang yang pemilih. Dia akan tetap senang, apapun yang anda berikan padanya. Tapi kalau diberi apapun saja dia sudah akan senang, apalagi andai saja anda memberikannya barang yang memang benar-benar dia suka? Nah, penasaran apa barang yang cocok & bermanfaat buatnya? Coba deh gali dari hobinya. Berdasarkan hobi ini, Hipwee akan memberikanmu 18 usulan kado yang sanggup anda berikan untuk dia. Simak baik-baik, ya!

1. Buat Cowok yang Hobi Berkegiatan Outdoor, Botol Minum ialah Barang Paling Penting

Gak ada salahnya anda coba berikan botol minum. Gak kayak anak TK kok, berfokus. Dia gak bakal  nolak untuk membawa botol minum pemberianmu saat melakukan perjalanan. Pilihlah bahan yang berkualitas bagus, & yang paling penting, anti bocor. Atau anda pula sanggup kasih botol minum yang tahan air panas. Biar semakin romantis, anda sanggup tulisan namanya dibagian botol bareng spidol waterproof For you, Nicholas Saputra. Dijamin bermanfaat.

2. Kamu Juga Bisa Memberinya Barang yang Selalu Harus Dia Bawa Kemana-mana: Dompet!

Dompet ialah barang yang tidak boleh dia tinggalkan. Seorang cowok memang harus punya ciri-ciri, & semua identitasnya sanggup dia simpan bareng baik pada dompet.

Karena saking seringnya dibawa kemana-mana, benda satu ini ialah salah satu miliknya yang paling cepat lusuh. Tapi gak jarang, cowokmu masih aja akan kukuh buat nggak ganti dompet. Sekarang anda sanggup memberinya pilihan bareng dompet baru pilihanmu. Pilihlah yang berukuran tidak terlalu besar agar sanggup dia masukkan ke kantong jeans. Jangan lupa, desainnya mesti elegan & materi yang digunakan tak boleh imitasi.

3. Si Bola Bundar Bisa Jadi Penyemangat Biar Dia Makin Rajin Olahraga

Kalau dia hobi bermain bola, dia akan berterima kasih padamu andai saja anda memberikannya si bola bulat. Kamu tak akan membiarkannya hanya sanggup main kalau sudah ada teman lain yang membawa bola, kan? Dia suka main futsal? Berilah bola futsal. Dia suka main basket? Beri saja bola basket. Selain memicunya jadi makin rajin olah raga, ini pula sanggup jadi bukti bahwa anda mendukung dia & kegiatannya.

4. Aika Dia Pecinta Kopi, coffeemaker Bisa Jadi Barang Paling Berarti

Surga bagi para pecinta kopi ialah ketika dia sanggup membuat kopi yummy secara madiri. Salah satu pendukungnya ialah peralatan yang memadai. Tidak ada salahnya anda coba membelikannya coffeemaker agar dia sanggup membuat kopinya sendiri dirumah. Jadi dia tidak melulu pulang ke cafe buat mencicipi kopi yummy. Harganya pula variatif, mulai dari 250.000 sampai sejuta. Tertarik? Alat ini banyak sekali jenisnya, dari yang paling sederhana seperti French press atau V60. Setiap indera akan menghasilkan kopi bareng cita rasa yang berbeda. Bandingkan pilihanmu baik-baik, ya.

5.  Biar Dia Bisa Membaca Buku Kapan Saja, Kenapa Tak Mengadonya bareng Book Light?

Dia suka membaca kitab, atau sedang sibuk bareng urusan tugasnya sampai harus menamatkan banyak kitab teks? Tak jarang, dia harus selalu membaca pada waktu-waktu luang. Bahkan ketika lingkungan tidak cukup aman atau ergonomis untuk membaca. Karena itu, gak ada salahnya andai saja anda mulai memperhatikan kesehatannya bareng memberinya lampu khusus baca. Book Light ini sanggup anda cari pada toko kitab ataupun toko online. Jenisnya pun tidak sedikit, anda sanggup pilih yang model kalung atau jepit. Hanya bareng uang mulai 160.000, anda sudah sanggup membantunya untuk membaca kitab dimana saja.

6. Cowok Itu Harus Punya Pisau Lipat Serbaguna. Ini Penting!

Ini bukan dukungan tindak kejahatan, lho ya? Bagi cowok, pisau lipat ialah barang yang praktis & multi-manfaat. Kamu sanggup coba memberinya pisau lipat ini. Ada berbagai macam jenis, ada yang berkombinasi bareng gunting, pembuka botol, ada pula bareng sendok & garpu. Harga yang ditawarkan tergantung dari banyaknya kombinasi. Semakin banyak, tentu semakin mahal mulai dari Rp.150.000. Barang ini akan sangat bermanfaat, selagi tidak digunakan untuk tindak kejahatan.

7. Aika Dia Terlalu Sibuk Kerja & Butuh Hiburan, Berikan Saja DVD Games yang Sudah Dia Tunggu-Tunggu!

Bagi sebagian cowok, games ialah bagian tidak terpisahkan dari hidupnya. Nah, kalau anda mendapatinya sudah suntuk & jenuh bareng kesibukannya, anda sanggup memberinnya kado DVD games terbaru. Mereka bakal menemukan keceriaanya lagi kalau dikasih games yang sudah lama tunggu-tunggu. Namun, anda tetap mengontrolnya karena kadang games ialah candu bagi para cowok-cowok.

8. Penyanyi Kesayangannya Sedang Manggung? Ini Waktunya Kamu Bisa Memberikannya Tiket sebagai Hadiah

Dia suka musik Jazz? Musik Rock? Musik Pop? Atau Dangdut? JKT 48 lagi manggung dikotamu? Kamu pula sanggup mengambil kesempatan ini untuk memberinya kado tiket nonton konser, sanggup pula buat kalian berdua. Ini dijamin seru, & pasti dia bakal ngerasa Kok anda memahami banget sih?

9.  Topi, Topi, Topi: Bisa Juga Kamu Berikan Benda Satu Ini

Apa dia acapkali pakai topi saat ke kampus? Atau dia pula suka pakai topi saat olahraga? Kamu sanggup memberikan benda ini padanya. Berilah jenis topi yang dia suka, topi gunung, topi kupluk, topi detective, atau topi apa saja yang dia suka. Kamu pula punya banyak pilihan harga dari Rp.80.000 sampai Rp.150.000. Pastikan topi yang anda berikan sesuai bareng karakternya ya.

10. Musim Hujan Begini, Waktu yang Tepat untuk Memberinya Jaket Anti Air

Beberapa jenis cowok apalagi yang mengendarai sepeda motor pasti tidak terlepas dari jaket. Nah, musim penghujan begini gak jarang tiba-tiba hujan turun semaunya. Dan cowok-cowok kadang malas untuk berhenti sejenak buat pake jas hujan. Kamu sanggup memperhatikan kesehatannya bareng memberinya jaket waterproof untuknya. Jadi dia sanggup tetap aman dari guyuran air pada saat dia malas menggunakan jas hujan.

11. Jersey Asli dari Tim Olahraga Kesayangannya Juga Bisa Kamu Berikan Padanya

Jersey asli tim kesayangan ialah baju harapan tiap penggila bola. Kalau belum punya jersey tim kesayangannya, cita rasanya belum afdol jadi penggemar. Sebelum membelinya, pastikan anda tidak salah tim. Jangan sampai anda malah membeli jersey musuh berat tim kesayangannya!

12. Dia Hobi Main Baseball? Berilah Stick Baseball buat Latihan

Biar dia sanggup tetap latihan, anda sanggup menghadiahkan padanya sebuah stick baseball. Gak rugi deh, dia bakal lebih rajin & ahli dalam bermain. Kamu pula sanggup sorak-sorak melihatnya menang dalam pertandingan.

13. Kalau Dia Suka Traveling, Tas Kecil ialah Barang yang Sangat Bermanfaat untuknya

Paling yummy kalau traveling menggunakan tas mungil untuk menyimpan barang-barang penting, seperti handphone, dompet & tiket. Gak ada salahnya anda memberinya kado tas mungil ini buat menemaninya dalam perjalanan. Banyak sekali jenis & model yang ditawarkan. Kamu sanggup memilih warna yang sesuai bareng karakternya.

14. Agar Dia Lebih Tepat Waktu, Jam Tangan Bisa Jadi Solusimu

Dia acapkali datang terlambat? Dari pada berongsang, anda sanggup memanfaatkan momen ulang tahunnya bareng memberinya jam tangan. Tidak ada salahnya anda mulai memberi kode untuk menghentikan kebiasaan buruknya bareng memberikan apa yang dia butuhkan

15. Gesper Juga Bisa Jadi Pilihan Kado untuknya

Mungkin beberapa cowok cenderung jarang banget yang namanya ganti ikat pinggang. Sekarang anda sanggup mendandaninya untuk tampil lebih percaya diri bareng gesper keren pilihanmu. Mau berbahan kulit atau sintetis, itu sangat menentukan harga.

16. Untuk Dia yang Sudah Kerja Kantoran, Kenapa Tak Memberi Dasi Eksklusif?

Dia ialah eksekutif belia yang kerjanya pada daerah kerja? Aika tiap hari ia mengenakan dasi, berikan saja dasi langsung pilihanmu agar dia tampil lebih percaya diri.

17. Tidak Salahnya Kamu Mulai Berkreasi bareng Membuat Sweater Rajut Buatanmu Sendiri

Buat anda para cewek yang kreatif & sanggup merajut. Kamu sanggup meluangkan waktu jauh-jauh hari sebelum hari ulang tahunya untuk mulai merajut sweater. Memang butuh waktu yang tidak sebentar, akan tetapi ini sanggup menunjukan ketelatenan anda untuknya dari setiap helaian benang. Kalau anda tidak punya banyak waktu, anda sanggup membuatkannya syal yang sanggup dia pakai untuk kegiatan travelingnya. Atau anda pula sanggup coba merajut kupluk & sarung tangan. Dijamin dia akan terharu anda sanggup melakukan itu.

18. Coklat Buatanmu Sendiri? Siapa Sih yang Mau Nolak?

Kamu suka masak? Tidak salahnya anda ajak dia mencicipi masakan buatanmu. Coklat? Kue? Pancake? Dijamin dia bakal suka. Cowok mana yang gak suka dimasakin oleh pasangannya sendiri? Kalau anda tidak cukup ahli, anda sanggup belajar dari resep-resep pada internet! Membaca ide ini saja sudah manis, kan?

Nah, sudah ada pencerahan mau ngasih kado apa pada pasangan? Cowok kadang lebih suka diam & pasrah mau apa saja yang diberikan padanya. Jadi, kita sebagai cewek harus lebih pengertian tentang apa yang dia butuhkan. Tenang saja, memilih kado yang bermanfaat buatnya bukan hal yang berat kok. Selamat memilih!

Advertisement

Artikel Bermanfaat & Menghibur Lainnya

8 Hal Remeh yang Dilakukan Cowokmu Ini Jadi Tanda Kalau Kamu Satu-Satunya Cewek Spesial Buatnya
7 Ide Kado Valentine yang Bisa Jadi Inspirasi. Selain Bisa Kamu Bikin Sendiri, Kado Ini Juga Pasti Berfaedah
6 Tanda Kalau Cowokmu Nggak Bangga sama Kamu. Cewek Harus Baca Biar Nggak Disia-siakan Terus!
6 Hal Sepele Tapi Perlu Cewek Ketahui Dari Pasangannya, Demi Kebaikan Hubungan Kalian Juga
Kalau Cowokmu Marah Sampai Seperti Ini, Kamu Sudah Seharusnya Berhati-hati

15 Model Potongan Rambut Kocak yang Jelas Nggak Semua Salon Mampu (& Mau) Bikinnya

15 Model Potongan Rambut Kocak yang Jelas Nggak Semua Salon Mampu (& Mau) Bikinnya

Image source: https://www.hipwee.com/wp-content/uploads/2017/03/hipwee-rambut15.jpg

15 Model Potongan Rambut Kocak yang Jelas Nggak Semua Salon Mampu (& Mau) Bikinnya

Demi menunjang penampilan yang oke, mungkin anda ingin punya tatanan rambut yang nggak biasa. Makanya nggak heran jikalau kemudian anda membarui gaya rambut dari beserta virtual. Entah mewarnainya, memotongnya, atau bahkan menghasilkan model rambutmu jadi beda berasal orang kepada biasanya. Ya, yang krusial gaya!

Dan itulah yang nyatanya dilakukan sang sederet orang ini. Mereka seperti nggak ragu tampil beda beserta gaya rambut yang (dapat dibilang) keren punya. Dilansir berasal Bored Panda, ayo, lihat bersama Hipwee kepada bawah ini.

1. Tatap dagu saya!

dua. Keren sih rambutnya berduit. Untung bukan ular kayak Mbak Susana~

tiga. Bakal jadi anak basket banget nih kayaknya

4. Itu kumis, alis, apa rambut ya maksudnya? Hm

lima. Kalau rambutnya sudah model begini akan namun masih suka telat dengar, mungkin doi perlu ke dokter.

6. Nggak paham beserta apa maunya orang ini

7. Kalau yang satu ini sih cerdas namanya! Nggak butuh topi lagi

8. Boleh pula!

9. Klimisnya kelewatan

10. Kalau cewek yang suka dandan melihat ini, mungkin bawaannya ingin mengeluarkan blush on

11. Mungkin ini yang disebut sebagai barcode hidup!

12. Kalau saja Mas-nya nggak berkumis, mungkin beliau akan semakin terlihat cantik :))

13. Tapi, ya, nggak begini pula. Geli banget melihatnya

14. Kalau pegang ujung rambutnya itu dapat tersengat pula nggak, ya?  Lucu, gemas, ugh!

15. Kayaknya kalau lihat rambut yang satu ini jangan terlalu berfokus deh, biar nggak murung lantaran jangan lupa cerita filmnya

Itu beliau sederet orang yang memang ingin tampil beda beserta gaya rambut yang nggak biasa. Mungkin mereka perlu bersyukur lantaran bertemu beserta pemangkas rambut terbaik, sebagai akibatnya apa yang dihasilkannya luar biasa. Setelah melihat ini, apa anda mau pula membarui tatanan rambutmu supaya kerennya paripurna? Mau beserta gaya apa kira-kira?

Advertisement

Artikel Bermanfaat & Menghibur Lainnya

tiga Jenis Sepatu yang Wajib Dimiliki Cowok Dalam Hidupnya. Jangan Terlalu Cuek Soal Penampilan!
Sekece Ini Lho Ariska Putri Pertiwi Sampai Bisa Menggondol Gelar Miss Grand International, Bangga!
7 Sikap Ini Sebenarnya Penting Banget buat Mendorong Dirimu Maju
88 Tahun Sumpah Pemuda: Kamu Bukan Pemuda Tahun 1928, Tapi Kamu Juga Diharapkan Memenuhi Sumpahmu kepada Indonesia
Teruntuk Kamu, Pemilik Hatiku

10 Wanita yang Memiliki Tubuh Tertinggi kepada Dunia. Kamu Bakal Merasa Kecil Berdiri kepada Dekat Mereka!

10 Wanita yang

Image source: http://3.bp.blogspot.com/_ciPCtyxJrsE/SQrd-Zep5tI/AAAAAAAANEk/sxUWxePYkbk/w1200-h630-p-k-no-nu/gadis%2Bmanis%2Bcantik%2Bseksi%2B12.jpg

10 Wanita yg Memiliki Tubuh Tertinggi di Dunia. Kamu Bakal Merasa Kecil Berdiri di Dekat Mereka!

Apa yg ada di benak anda dikala melihat seseorang perempuan bertubuh tinggi & akbar? Takut? Minder? Atau justru malah kagum? Yup, di dunia ini memang ada orang-orang yg mempunyai tinggi badan nir kepada umumnya. Entah terlalu pendek atau malah menjulang tinggi ke atas. Dalam kasus ini, hormon sangat berperan krusial dalam pertumbuhan tinggi badan seseorang.

Kalau homogen-homogen tinggi perempuan Asia lebih kurang di atas 150cm, perempuan Eropa umumnya mempunyai tinggi badan di atas 160cm. Dalam tulisan ini, Hipwee mencoba merangkum 10 perempuan tertinggi yg pernah ada di bumi. Bukan lagi bertubuh 180cm, tapi tinggi perempuan-perempuan ini mampu mencapai lebih menurut 200cm. Wuah, kebayang nggak sih bagaimana kalau berdiri di samping mereka?

1. Heather Greene, perempuan asal Jerman yg mengaku nir begitu senang olahraga basket ini justru malah mempunyai tinggi 655 kaki, atau setara hampir 2 meter

2. Kara Wolters Drinan, pemain WNBA ini dulunya sempat di-bully lantaran mempunyai tinggi 2.4 meter. Tapi kini dirinya justru membuktikan keahliannya lewat prestasi

3. Dia bukan raksasa, beliau hanya perempuan biasa yg mempunyai tinggi badan 2.7 meter. Dia artinya Elizabeth Liz Cambage, atlit basket asal Australia yg pernah bermain buat tim China

4. Masih menurut dunia WNBA, kali ini ada Maria Stepanova asal Rusia yg menentukan bermain di tim Amerika beserta tinggi tubuh 68

5. Rita Miniva Besa, seseorang research assistant yg bekerja di kebun binatang Brookfield ini berpostur 2.7 meter. Banyangkan kalau beliau bermain di WNBA niscaya mampu sebagai ancaman buat tim versus

6. Kali ini menurut negara Asia, Thailand, seseorang yg diketahui bernama Malee Duangdee ini mempunyai tinggi tubuh 6 kaki 10 inci. Whoaaa

7. Model asal Jerman bernama Caroline Welz ini punya tinggi mencapai 210cm. Kayaknya tinggi pintu di rumah aja nggak sampe segitu ya

8. Memiliki tinggi badan hampir 220cm, Zainab Bibi sebagai keliru satu perempuan tertinggi di India

9. Bayangkan ada perempuan dengan tinggi ini di depan anda. Apa yg akan ada di benak anda? Yup, beliau artinya Malgorzata Dydek, pemain WNBA beserta postur tubuh 2.2 meter

10. Yao Defen tercatat sebagai perempuan tertinggi di dunia beserta mempunyai postur tubuh 233cm. Namun sayangnya ia sudah mati kepada November 2012 kemudian

Advertisement

Artikel Bermanfaat & Menghibur Lainnya

Usia 20-an Masih Ada Harapan buat Tambah Tinggi Badan. Asal 11 Gerakan Ini Rutin Dilakukan
Suka-Duka yg Dirasakan Orang Indonesia Bertubuh Tinggi
Untukmu Cowok yg Merasa Kurang Tinggi, Hilangkan Rasa Mindermu beserta 7 Tips Fashion Ini

[Kuis] Secupu Apa Kamu Waktu di SMA

[Kuis] Secupu Apa Kamu Waktu di SMA

Image source: https://lukaspurba.files.wordpress.com/2014/09/3.jpg

[Kuis] Secupu Apa Kamu Waktu di SMA

Masa SMA artinya masa paling latif yang pernah kita rasakan. Beban hidup yang terberat hanya sebatas dalam ulangan dan pekerjaan rumah yang diberikan sang bapak dan ibu pengajar. Tapi, kau pernah gak sih penasaran sebenarnya termasuk tipe golongan apa sih kau dulu ketika SMA?

Kalau kau penasaran dan pingin memahami, coba deh ikut kuis asal Hipwee berikut ini!

Ps : Jawab jujur dan wajib dishare!

1. Gaya seragam kau di SMA seperti apa?

dua. Waktu istirahat kau pilih ngapain?

Makan di kantin

Baca kitab di perpustakaan

Di kelas aja deh, tidur

Main basket atau nongkrong depan kelas

3. Ekstrakurikuler apa yang kau ikuti di zaman SMA?

Karya ilmiah

Gak ikut apa-apa

Basket dong!

Ikut pramuka atau PMR

4. Berapa jumlah sahabat yang muncul di dalam geng kau?

Gak punya geng

Temen gengmu muncul banyaaak

4-5 orang aja cukup

dua atau 3 kalo beruntung

5. Kalo malem minggu kau umumnya ke mana?

Toko kitab

Tergantung ajakan

Nongkrong atau pacaran

Di rumah aja, tidur

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Mengapa Ada Kamu di Kanvas Memoriku
Quiz: Mau tau, kota apa sih yang cocok denganmu?
Seiring Waktu Aku Melepaskanmu, Walau Kutahu Hati Ini Pilu
Pesan Untuk Diriku 5 Menit yang Lalu
Sejenak Mengenang Masa Putih Abu-abu. Apakah Kamu Juga Termasuk yang Seperti Ini?